Places To Visit Before You Die


Dream, Believe and Make It Happen

Prinsip itulah yang selalu dipegang ketika kita ingin mewujudkan impian. Termasuk ketika bermimpi suatu saat kita bisa mengunjungi tempat-tempat indah ciptaanNYA yang menakjubkan, so far kita masih diberi “waktu” di dunia ini. O iya, foto-foto berikut saya ambil dari berbagai sumber via paman google.com (ya kan belum pernah kesana jadi belum punya foto hasil jepret sendiri). Agak muluk-muluk sih, tapi ya biarin namanya juga mimpi basah. Boleh boleh aja dong hehe. Enjoy !!

Here’s my own list, how about you?

1. Mekah & Madinah (Haji)

Masjidil Haram, Masjid Nabawi

2. Jerusalem

3. Raja Ampat, Papua

Papua

4. Maldives

5. Derawan, Kakaban Kalimantan Timur

6. Banda Neira, Maluku

Maluku

7.ย  Sawah Lunto, Sumatra Barat

Sumatra Barat

8. Kyoto, Japan

Japan

10. Luang Prabang, Laos

Laos

11. Diving di Great Blue Hole, Belize

12. Bavaria, Jerman

Germany

13. Petra, Jordan

Jordan

14. Alhambra Palace, Granada, Spain

Spain

15. Pulau Bangka & Belitung

16. Desa Swai, Pulau Seram, Maluku

Sawai

17. Siem Reap, Cambodia

Angkor Wat Siem Reap

Advertisements

19 thoughts on “Places To Visit Before You Die

  1. Wow! Ada beberapa tempat yang saya baru liat disitu..Dan sepertinya bikin saya orgasme buat kesana..Shiiit!!! hahahahha!

    Jepang, Bangka-Belitung, Mekkah, SAMA! Harus kesana! Harus! Amiin..Allah Bless US.. ๐Ÿ˜€

  2. *coret nomor 5 ama 7* iya ini sombong ceritanya.
    Itu 3 Tanah Suci jadi cita-cita banget. Gak bisa Haji ya Umroh deh + Jerusalem.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s