Video Nescafe Journey – Alor


Senang banget ketika hari Jumat, 4 Januari 2013 lalu saya mendapat kabar kalau video team explorer Nescafe Journey goes to Alor NTT sudah published via youtube. Akhirnya nongol juga…

Find the best flight rates at Wego.com

Video Nescafe Journey Alor

sailing across selat pantar

Sebuah video singkat tentang perjalanan kami, team Nescafe Journey mengekplorasi keindahan alam dan budaya bumi nusanipa, bumi flobamora, propinsi Nusa Tenggara Timur. Kami berlima; Saya, Nisa, Teh Riyanni Djangkaru (Aspirer), Om Adhe (Fixer) dan Bang Pelan (Videographer) menyusuri kota demi kota selama 7 hari dari tanggal 24-30 September 2012. Rute yang ditempuh dari Jakarta – Denpasar – Labuhan Bajo – Ruteng – Labuhan Bajo – Ende – Kupang – Alor – Kupang – Surabaya – Jakarta. Total 2817 Km dalam waktu 168 jam. Begitu banyak moment yang kami lalui… namun ternyata… semua itu hanya terangkum dalam video yang berdurasi 3 menit saja. (nyesek juga sih sebenarnya). But it’s oke, soalnya kalau kepanjangan ntar malah kaya film India hahaha.

Yaaaah meskipun ternyata unfortunately gak banyak scene close up, malah banyakan scene siluet, long shot ataupun scene punggung doang, at least video ini bisa jadi cerita buat anak cucu kalau dulu pernah blusukan di NTT. (meski belum banyak tempat yang di datangi juga hehe).

To watch those video, just click the picture above or click ~>

Advertisements

13 thoughts on “Video Nescafe Journey – Alor

  1. Iya…kenapa cuma tiga menit aja? Kenapa nggak 5 menit padahal kan kalian berlima? #trenserba5 hehe… Tapi betul-betul keren lo videonya…tergambarkan semua betapa asyiknya berpetualang di Nescafe Journey….

    • Waah ternyata Mb Retha dokter PTT di Alor? lucky you… 10 bulan hidup di “surga” dunia hehehe. Amiin, semoga someday ada kesempatan balik Alor lagi, belom puas kemarin πŸ™‚

      • Kalo pas kemarin Mas Fahmi ke Alor, aku sudah di Alor. Pas tau ada Mbak Riani, pengen ketemu, tp karena tugas di gunung gak bisa turun πŸ˜€
        Salam kenal, Mas. Maybe someday we can travel together ^^

      • Yup, semoga someday bisa jalan bareng πŸ™‚
        semoga tugas PTT di Alor nya selalu dilancarkan
        selalu banyak nilai ibadah di dalam “pengabdian” itu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s