Destination Anywhere: Giveaway ~ Hotel Voucher


Happy Friday !!

Jadi gini ceritanya pemirsa…

Sebagai bentuk apresiasi terhadap para pembaca blog Destination Anywhere ini, baik yang emang seneng mampir, terpaksa mampir ataupun nyangkut kesini karena nyasar via mesin pencari, saya ingin berbagi sebuah voucher menginap 2D1N di Tune Hotels Legian Bali.

tune hotels legian bali reception

To be honest, misinya postingan kali ini, saya ingin menjadikannya sebagai ajang introspeksi dan evaluasi. Jangan dilihat dari nilainya giveaway nya, just for fun aja lah, iya nggak? hehehe… Nah, caranya dapetinnya vouchernya gimana? Gampang!! Jawab pertanyaan berikut:

Apa kesan, kritik, saran dan masukan untuk blog saya ini?

Jawab via comment dibawah postingan, mention via twitter @fahmianhar atau bisa juga via email fahmee_chayoo@yahoo.com

Jawaban ditunggu paling lambat Kamis, 14 Februari 2013 jam 12.00 WIB

Sistem pemilihan pemenang menggunakan sistem undian, jadi semua berkesempatan menang. Yeay !!

Find the best hotel rates at Wego.com

Dan berikut T & C dari Tune Hotels:

  1. Berlaku untuk periode menginap dari 1 Februari 2013 s/d 31 Maret 2013
  2. Berlaku untuk sekali pemesanan 1 (satu) kamar double dengan TV selama 2D1N di Tune Hotel Legian, Jl Arjuna – Double Six – Legian Bali
  3. Termasuk fasilitas tambahan 1 Paket Nyaman (AC 24 jam + towel) per night
  4. Berlaku untuk menginap pada hari Minggu-Kamis, dan tidak berlaku di akhir pecan, hari raya dan libur nasional
  5. Pemesanan dapat dilakukan 14 (empat belas) hari sebelum hari menginap melalui call center 021-29392111 (Senin s/d Jumat pukul 08.00-20.00 WIB, diluar hari libur nasional) dan tergantung ketersediaan kamar saat pemesanan, dengan menyebutkan nomor referensi yang tertera di voucher.
  6. Setelah melakukan pemesanan, tidak dapat dibatalkan atau merubah tanggal check in/check out.
tune hotels legian bali double room

this room is waiting…

So, diutamakan untuk teman-teman yang akan traveling ke Bali pada periode tersebut, biar voucher nya nggak mubadzir/sia-sia. Kalaupun tidak menginginkan voucher tersebut / tidak pas timing nya tapi mau kasih kritik & saran untuk blog ini,  very appreciate it !! 🙂

Semua peserta yang sudah comment, mention maupun email berhak mengikuti undian yang akan dilaksanakan pada hari Kamis, 14 Februari 2013 jam 14.00 dengan disaksikan teman² kantor saya. Konten kritik & saran tidak berpengaruh secara subjektif terhadap hasil pengundian kok, tenang aja… hehe.

Muchas Gracias & Good Luck

Jangan Lewatkan Harga Tiket Pesawat Termurah di Wego.co.id !!

Note: foto² tersebut merupakan hak milik Tune Hotel dan dipergunakan atas ijin pihak hotel.

25 thoughts on “Destination Anywhere: Giveaway ~ Hotel Voucher

  1. *uhuk*

    Mau kasih Testimoni ah…

    Tipe Blog mas Fahmi Anhar ini tipikal Blog ‘kuli’ kantor yg doyan trepeling tapi waktu nya singkat..Ya , maklum aja kalo cerita-cerita di blog ini gak WOW BANGET. But, for me, beberapa ceritanya dan postingannya bagus, menarik & informatif. Terutama untuk yg membahas tentang review & budaya.

    Anyway, kita juga bisa baca cerita doi yg kepilih jadi peserta Nescafe Journey #1 loh.. :p

    Sebenernya udah jarang baca sih di blog ini, abis sebel dan bikin iri hahaha..

    Becanda, emang jarang waktunya..

    Oke, lanjut penilaian :

    Interface : Sekarang makin cantik & keceh, tapi gak tau deh temanya apakah cocok dengan seorang cowok? dengan nuansa pink / peach gitu? 😀

    Editorial : kadang sih..masih suka liat yg typo..But its ok.saya juga sering mas. Hehe, saya juga lagi belajar memperbaiki pemakaian kata, huruf besar, tanda baca, dll.. Mungkin bisa jadi perhatian juga.

    Banner : Pasang Iklan & Banner? Gak masalah.. tapi kalo bisa jangan banyak2 ya mas nantinya 😀 Masukan aja sih..

    Udah itu aja..Overall keceh blog nya 🙂

  2. *ikutan komen*
    okeys, sepertinya saya sering blogwalking ke blog ini, meskipun jarang komen, saya coba kasih review deh.

    Tulisan : Tipikal blog yang bikin betah baca tiap tulisannya, asik buat ngisi waktu ketika ga ada kerjaan di kantor. kadang juga bisa memberi inspirasi buat nulis juga 😀

    Informatif kah? : yup, very informatif ada beberapa tulisan yang mengulas tentang hotel dan hostel, apalagi mau ngasih vocher hotel gratis *eh*

    Iklan : kayaknya masih banyak iklan di blog saya –” tapi ga apa ding, itu ikan cuma pas buat bayar hosting tahunan aja *hiks*

    Desain : minimalis tapi menarik, saya suka yang minimalis sih soalnya.

    overall, very nice blog 😀 sepertinya saya harus belajar banyak lagi ini 😀 keep blogging and writing for indonesia 🙂

  3. harapan saya cuma mas.
    saya menantikan postingan yang berat dari mas..postingan yang menguak sisi lain perjalanan,bukan tentang jalan-jalannya.
    tabik.

  4. Bahasa nya sangat baik dan jelas bro! Helps me a lot 🙂 🙂 dan untuk saran sedikit ada tulisan english bro biar lebih banyak visitor bule nya kan banyak tourist yang ke indonesia juga 🙂 i hope for the best! Keep posting 🙂 🙂

  5. ga sengaja nyasar ke blog ini..eehh..ada quiz ini
    *ikutan aahh*
    baca2 sekilas sih review2 d blog ini okee..apalagi bwt yg hobi “blusukan” kmn2..
    hehhehe..
    cm lebih bgs lg klo dikasih rincian lengkap total budget klo mau pergi k berbagai tujuan..jd lbh jls n enak bacanya 🙂

    gt aj deh…
    semangat terus y nulisnya ^.^

  6. Hola, Fahmi.
    Mau coba ikutan kuisnya dong 🙂
    Coba yah saya bantu ngasih kesan, kritik dan saran di mari. Kebetulan banget saya ngeliat blog ini di tweet oleh @swankytraveler, awalnya sih tertarik ngeliat voucher hotel dari Tune Hotel, yang kebetulan di Maret ini saya akan berkunjung ke Bali (semoga kebetulan ini menjadi peruntungan buat dapetin voucher hotel di mari *ngarep boleh dong* :p).

    Kemudian, saya ngeliat postingan lainnya, beberapa cerita menarik yang dikemas dengan ringan, saya suka dengan informasi lugas dari beberapa tempat yang pernah dikunjungi oleh penulisnya. Mudah dicerna dan yang terpenting adalah mempermudah beberapa orang yang kebetulan akan pergi ke lokasi yang pernah diceritakan di blog ini, informatif 🙂

    Saran sih, sekarang banyak banget malah blog berbau travelling, g ada salahnya sih. Pembaca yang memerlukannya pasti merasa berterimakasih untuk info yang telah traveller sampaikan, tapi mungkin beberapa orang merasa bosan dgn hal ini. Pemilihan themes blog dan content yang unik bisa membantu menghilangkan jenuh ini loh, dan dengan adanya kuis mungkin pembaca akan sedikit senang diberikan treatment agar berkunjung ke blog seperti ini.

    Akhir kata, maaf yah kalo saya bawel. Yuk gantian berkunjung ke blog sayah :p
    Thanks kalo mau berbagi vouchernya ke saya :))))

    Keep writing yay!
    Salam. @oanggieo

  7. Blog mas Fahmi sudah keren dan cerah, secerah mentari terbit 😀 dan pelangi sehabis hujan hehehe

    Saran saya mungkin untuk gambarnya bisa lebih dibuat seperti slideshow, supaya tidak hanya kupang saja, tetapi semua destinasi yang sudah mas Fahmi kunjungi..

    Terima kasih sudah diberi kesempatan untuk kasih masukan 😉

  8. langsung cusss ke jawaban ya ..

    kesan, blog yang baru berusia setahun ini sudah menemukan karakternya. ringan, mengalir, namun cukup informatif. bertahanlah dengan style-mu, dek. suka tidak suka itu urusan pembaca, kewajiban blogger itu cuma menulis, menulis dan menulis. eh tapi bukan asal menulis juga sih, tapi menulis yang bertanggung jawab .. go go go, fahmianhar.wordpress.com .. 🙂

    saran, kalo ngga salah, saya pernah baca komitmenmu yang mendukung ‘Visit Jawa Tengah 2013’, nah, konsistenlah dengan komitmen itu. siapa tau target sekian juta wisatawan yang dicanangkan bisa terbantu lewat tulisan-tulisanmu .. 🙂

    kritik, aku kok agak kurang cucok ya sama themes baby pink – baby blue ini ya, ngga kamu banget gitu kayanya. hahaha .. itu aja sih ..

    sori kalo kesan, saran & kritiknya cetek .. tapi saya ngga akan nolak kalo voucher Tune Hotel itu terbangnya ke Semarang .. lalalala yeyeyeye .. :p

  9. ikutan nimbrung..
    rahajeng wengi bli, kebetulan lagi cari inspirasi buat blog eh nemu ni kontes voucher hotel, semoga beruntung

    langsung nyokk, buat saya tampilan blog dgn theme colour soft ini membantu mata agar ga cepet capek menjelajahi isi blog terlebih disajikan ringan dan informatif. mungkin perlu ditambah mengenai do’s and don’ts di tiap posting perjalanan, so it will helps to reduce culture shocks for a nu traveller. trus biar lebih berwarna bisa tuh ditambahi ttg ur thoughts or opinion about current issue , ttg wisata so pasti. secara keseluruhan siy bs jd inspirasi saya buat developing blog,,,,

  10. Thank you for every other excellent post. The place else could anybody get that kind of information in such an ideal manner of writing? I have a presentation subsequent week, and I am at the look for such information.

  11. Hi Fahmi ^^
    Jujur gr2 aku ingin dpt htl gratisan dirikuw jd bc smua isi blog km dlm 2 hr #serius
    Nah dr smua yg mnrtku pling bgs tuh yg tur k alor (krn byk ank asuhku yg dr kupang, alor, p.buaya dll) yg katanya mmg indah bgt jd aku jg pnsrn pgn ksn. Vidio ft2 yg di unggah jg ok bgt syg krg byk n krg lm, hihihi.
    Trip k malaka n singapur jg ok bgt bs jd referensiku krn aku lom prnh backpack ksn rnc bln april mo ksn.
    Kritik…hm…apa yah…mnrtku prjlanan travelling yg d ceritain terlalu singkat (yg mnrtku mnrik) sdgkn ada bbrp crt yg dcritakn pnjang lebar (pdhl mnrtku krg mnarik), heee kl itu mgk subjektif y.
    Anyway, mdh2n pas di undi nm ku yg kluar mumpung aku blm booking htl lain. Oh iya itu htl nya kl diisi 3 org pronlem g? Trus ada bf g? Ty heaps

  12. Hai Fahmi.
    Terimakasih ya sudah ngadain giveaway.

    Berhubung aku dan kamu suka travel, buat aku blog kamu udah cihuy kok. Tapi Indonesia kan terbentang dari Sabang hingga Merauke, aku harap Fahmi bisa nampilin info travel keren dari Pulau Weh hingga Pulau Rote. Hehehehe. Biar readers jadi makin terbuka wawasan tentang Indonesia, sekaligus bisa ngompor-ngomporin aku untuk mengunjungi destinasi-destinasi cantik di Indonesia. Kalo blog ini dibaca orang luar negeri, kamu berjasa nambahin devisa negara lohh, soalnya menyajikan informasi yang lebih variatif 😀

    Semoga aku beruntung menjadi pemenang di giveaway yang kamu adain. Kalo aku dapet voucher itu, aku janji sama kamu buat menuliskan pengalamanku di media nasional, jadi kamu bisa lebih ngetop dan blog kamu bisa lebih rame. Simbiosis mutualisme yaa ^_^

  13. Selamat malam mas fahmi,

    Setelah membaca blog mas fahmi saya sih suka, cuman kalau bisa di info dunk detail perjalanan sekaligus budget berapa aja yg dikeluaarin ( sampe ngasih pengamen ) ditulis juga ya , hehehe..

    Desain : minimalis dan warna nya juga cerah bikin orang yang baca semangattt………..

    Semoga makin banyak cerita- cerita yg lebih jauh lagi agar kita juga dapet pengetahuan lebih banyak dan variasi lagi, dan untuk iklan – iklan di blog boleh ditambah biar makin rame dan semarak gitu mas.

    Sekian dari saya mas dan besar harapan saya untuk dapetin voucher hotel tsb. Karna pas banget maret saya mau ajak suami & anak long weekend ke bali (pengen kasih surprise ke suami karna belum pernah berkunjung kebali )

    Sukses selalu mas 🙂

  14. Menurut saya blognya asyik, banyak info destinasi menarik.
    Saran, jangan banyak2 iklan biar ga berat loadingnya, . .
    Trus, kasi apa untung ruginya berkunjung ke daerah itu. Kasi juga tips travelling murah ala mas Fahmi

    Oke, gitu ajah
    Salam kenal ^^
    @Ci_utha

  15. Hmmm.. cuma mau kasih kesan aja ke blognya Dik Fahmi (Bukan Ponakan Fahmi). Aku suka sama review akomodasi di blog ini & bisa jadi second opinion. Sekian dan terima voucher hotel lain karena Maret gak di bali *dicokot hiu*

  16. Jujur saya belum pernah baca blog-nya Mas. Tapi setelah Di lihat-lihat sedikit sih emang ceritanya menarik dan ga bikin bosen. Dan yang Jelas Saya iri. Saya emang lagi tertarik untuk mulai traveling baru-baru ini. Semoga free hotel yang Mas kasih bisa jadi first step saya buat traveling ke Bali. Hehehe 😁😁

  17. coba giveaway-nya beasiswa SD gitu…ato voucher spa emak-emak…gitu ya? *i love your blog…tetaplah menulis pakdhe dan abadikan menjadi buku 🙂

  18. Mohon maaf mau numpang komentar

    kalo dilihat dari tampilan udah cukup bagus, cuman iklan-iklan agak dikurangin aja jangan terlalu banyak, biar kelihatan simpel. secara warna juga udah menarik kok.

    saya juga masih belajar tentang travel blog, jadi kita masih sama-sama belajar. tapi menurut saya sih mungkin kategorinya bisa dibanyakin. ga cuma jalan di luar negeri, tips, kepantai atau gunung. bisa juga tentang sejarah atau religi mungkin dibanyakin, walau sejarah saya lihat sih ada dan cukup banyak terutama yg sejarah kapal selam itu, judul nya menarik. saya sih selama ga jalan2 yg jauh2 ke pantai atau ke gunung, mending wisata sejarah aja dari pada blog nganggur, atau wisata di kota sendiri yg belom org tau. contoh, wisata hutan mangrove di jakarta utara, org jakarta sendiri belom byk ada yg tau tentang itu, (sory ane tgl di jkt :D).

    klo jalan2 jangan cerita jalan2nya aja tapi lihat kejadian selama di perjalanan seperti apa, part-part menurut saya sih lebih ke cerita bukan sisi lain dari perjalanan. justru yg dicari orang itu sesuatu yg beda dari yg lain, seperti kecopetan atau masalah di singapura (curcol) hehe, itu mngkin lebih menarik. karna cerita berpart2 itu udah terlalu banyak dan orang bacanya sih lebih males karena kelihatannya byk bgt. walau ada yg suka baca tp lebih byk tertarik ke visual.

    tp saya lihat udah bagus kok foto2nya cuma ceritanya aja yg kebanyakan. jd usahakan cerita sesingkat dan sepadat mngkin jgn bertele2 langsung to do point. soal cerita yg ke malaysia, udah byk org yg kesana dan ceritanya ya itu2 aja, jd bisa cerita dari sisi yg beda. walau saya sendiri belum kesana 😦 (maaf curcol lg). bisa dilihat dari website tnitity, benar2 simple bgt saya jga lg belajar utk itu. tp cukup bagus itu tentang hostel, menurut saya informatif bagi org yg kesana, termasuk saya hehe.

    mungkin bisa menambahkan fitur menu home, about, blogroll di header, biar tampilan benar-benar kelihatan simpel, jd semua tidak tertumpuk di home blog. saya sih orgnya suka yg simpel2 hehe.. fitur about, pasti org byk yg ingin tahu tentang mas, jd mending masukin biografi mas di blog :), sekedar saran mending mas join di indonesian travel blogger soalnya mas udah jalan kmana2 dan cukup informatif blognya mungkin sesuai dgn kriteria #itb.

    hanya sekedar tips aja dari org yg juga masih belajar
    mohon maaf apabila ada salah-salah kata
    salam

    Ruslan

  19. ikutan komen..hihi

    Menurut saya tiap penulis pasti punya misi dalam tulisannya, misalkan misinya adl utk memaparkan sisi lain dari travelling bukan hanya sekedar jalan2, udah “ngena” bgt..feelnya dpt. Apa yang ditemui pas travelling digambarkan scr detail, angle tulisannya variatif, menyentuh banyak sisi, kemanusiaan, religi, kesederhanaan, hal2 kecil tapi “nyentil’, blognya cocok bagi yg berjiwa muda, seru, asiik. Gift vouchernya menarik, jiwa marketingnya okke nih..

    Masukan dari saya, blognya bisa dimanfaatkan sbg sarana utk menarik wisatawan asing ke Indonesia, mungkin bisa ditulis dengan dua bahasa, tulisannya harus lebih persuasif lg spt knapa pembaca blog hrs berkunjung ke tmpt2 tsb, apa yang hanya bisa ditemui di tmpt tsb yg tdk ditemukan di tmpt lain, bisa dikaitkan dengan budaya lokal, kuliner, ritual2 tertentu atau kdg ada bbrp tmpt yg cocok dikunjungi pd moment2 tertentu atau bisa jg dengan gaya penulisan yg memperbandingkan satu tempat dgn tempat lain.

    terus berkarya..

Leave a Reply

