Giveaway Merchandise Dari Kulit


Hello there!!

Kehidupan sebuah blog itu seperti layaknya kehidupan adminnya, up and down. Iya nggak? Well, bagaimanapun fase itu, enjoy aja… asal tetap pegang point utamanya: KOMITMEN | #MalahKhotbah

Postingan kali ini, blog Destination Anywhere di support oleh Mitra Leather, Jombang, Jawa Timur pengen bagi² merchandise dari kulit [yang jelas bukan kulit babi lah yaa], berupa: Cover Agenda, Dompet Kartu & Bag Tag buat para pembaca blog yang beruntung. Ya kali aja ada yang mau. Berikut penampakannya:

Caranya? cukup jawab pertanyaan : “Dari 113 postingan di blog ini, mana yang menjadi favoritmu? Mengapa?” tulis jawabanmu di kolom comment di bawah postingan ini. Feel free to answer & semua berkesempatan menang.

Lalu share postingan favoritmu tsb via twitter/FB kamu.

emang ada yang di-favorit-in? | yakali aja ada | #edisiPD | *ngomong sendiri* | *abaikan*

Jawaban ditunggu sampai 20 September 2013. 3 orang yang beruntung akan mendapat merchandise tersebut & dikirimkan langsung ke alamatmu.

Hope you like it & happy blogging !! 😀

================================

Setelah molor 2 hari, akhirnya dengan ini saya umumkan pemenang giveaway merchandise dari kulit persembahan CV Mitra Leather Jombang. Setelah dilakukan undian secara acak, yang beruntung kali ini adalah:

Lilik – dompet kartu

Yusmei @usemay – bag tag

Maretha @mareretha – cover agenda

Selamat kepada partisipan yang beruntung, silakan konfirmasi alamat pengiriman barang via email/mention twitter @fahmianhar . Saya belum pernah lihat langsung merchandise dari kulit tersebut, karena akan dikirimkan langsung oleh pihak sponsor, dalam hal ini mbakyu @cawan_biru.

Untuk yang belum beruntung, insyaallah masih akan ada next giveaway di blog ini. Terima kasih partisipasinya teman² 🙂

25 thoughts on “Giveaway Merchandise Dari Kulit

  1. Saya suka yg ini: https://fahmianhar.wordpress.com/2013/05/28/my-first-solo-traveling/

    Bukan… bukan kerana saya ada di-mentioned di dalamnya, haha! 😉 Tapi kerana gembira that you unexpectedly got to experience solo travelling for the first time ever and found that it can be fun too even though you’re travelling alone. I’m sure you’re happy that you didn’t cancel your trip too after your travel mate had to cancel his/hers, right? 🙂

  2. kalau saya suka plus ngiler sama es krim mahkota: https://fahmianhar.wordpress.com/2013/08/05/ice-cream-mahkota-yang-terlupa/
    soalnya saya fans es krim dan langsung ngiler sama yang ini. padahal cuma foto dan tulisan >.< kalau zangrandi, ane udah pernah nyicip :p jadi ngidam es krim mahkota ini deh 😀

    sekilas lihat foto pertama, keinget brownies amanda :p tapi kok ada bercak es begitu?
    baca-baca lagi, loh … berasa diajak ke sana. dari gimana awal nyampai, ketuk-ketuk pintu, lengkap penceritaannya ^^

    ada jawaban yang bikin nyesss juga, "… bekerja dengan hati." jadi bikin intropeksi diri ^___^

    udah share di https://twitter.com/argalitha/status/378044551417450496

  3. Nih, favorit saya >> https://fahmianhar.wordpress.com/2013/08/05/ice-cream-mahkota-yang-terlupa/

    Kenapa ?

    Magelang bangets ! Itu yang pertama ..

    Trus postingan ini juga mak jleb buat saya, yang notabene kelahiran Magelang, besar disana, ngaku cinta mati sama kampung halaman, tapi ternyata banyak sekali hal-hal di kota sendiri yang terlewatkan, yang ngga saya tahu, yang bahkan ngga terlintas di pikiran. Padahal Magelang kayaaa banget dengan hal-hal unik, sejarah berharga dan wisata kuliner super slurppppp ..

    Thanks, Mi ..

    Trus kapan kita makan Ice Cream Mahkota bareng ? 😀

  4. aku baru blogwalking ke blog abang dan langsung jatuh cinta sama semua tulisan + foto-fotonya !!!!!!!!!!!!!

    i wish someday i can traveling around the world like you but nowadays that’s only my dreams. *gapunya duit. gapunya teman jalan. gapunya link. matik aja*

    anyway, semua postingan aku suka. tapi yang paling favorite yang ini :

    Tuol Sleng Genocide Museum

    https://fahmianhar.wordpress.com/2013/07/16/tuol-sleng-genocide-museum/

    ngilu, perih, merinding bacanya. langsung lemes. itu abang bisa travelling kesana kemari hebat deh, keren!

  5. jujur aja niy, baru ke sini karena ada giveaway 😀
    dan setelah ublek-ublek isinya.. dan menetapkan suka yang
    https://fahmianhar.wordpress.com/2013/04/01/pura-gunung-kawi-yang-memikat-hati/
    mengapa? karena aku kira gunung kawi yang ada di Malang , Jawa Timur 😀
    ternyata yg di bali, coba deh di gunung kawi yang di malang, bnyk orang yang menyempatkan untuk mencari “berkah” di sana.
    well,, suka itu posting krn merasa terjebak 😀 tapi memang keren kalau gunung kawi yang ada di bali itu

  6. Ini postinganmu yg susah ilang dari ingatan #halahhh.. https://fahmianhar.wordpress.com/2013/07/16/tuol-sleng-genocide-museum/

    Alasannya simple, aku suka wisata sejarah..apalagi kalo itu menyangkut suatu tempat pembantaian massal, yang bisa bikin aku ga abis pikir kenapa orang2 itu tega membunuh sesama manusia, apalagi sesama cambodians kyk postingan di atas 😦 Dan karena aku jg pernah kesini, waktu baca postinganmu, itu bener2 ngerasuk bgt, secara aku pernah liat tempatnya, prnh liat foto2 korbannya, pernah liat video mereka, jg pernah dgrin cerita kesaksiannya dr saksi yang masih hidup.. ceritamu bikin semua yg pernah aku lihat di sana jd makin hidup. merinding 🙂

  7. huwaaa, ga harus satu kan? soalnya aku ada 3, Melaka trip 1, Melaka Trip 2 dan Melaka Trip 3,

    https://fahmianhar.wordpress.com/2012/12/14/kuala-lumpur-melaka-by-bus/
    https://fahmianhar.wordpress.com/2012/12/21/red-square-malacca-yang-mempesona/
    https://fahmianhar.wordpress.com/2012/12/26/jejak-kejayaan-malaka-masa-lalu/

    tau kenapa? karena infonya leeenggkaaaaaappp dan itu jadi acuan aku bikin itinerary di Melaka loh kak April kemarin, hihihihihi, thank youuu bangettt yah kak *joget dangdut*

  8. Assalamualaikum,
    Haluu mas Fahmi, ini kali kedua aku ikutan GA nya mas, Semoga im lucky again…
    Masih berhubungan dengan hadiah post card GA kemaren, aku suka dengan postingan yang ini
    https://fahmianhar.wordpress.com/2013/06/21/siem-reap-the-lost-city/
    Jadi kepikiran, kayaknya Siem reap bisa menjadi salah satu another place to hide heheheh…
    Ternyata disana bagus, mungkin Siem reap terancam menjadi sebuah kota yang terlupakan. Tapi tak kalah dengan Indonesia, Siem Reap menyimpan kekayaan sejarah yang berusia ribuan tahun yang berhasil di lestarikan hingga sekarang…
    Penasaran sama candi2 dan bangunan etnik disana apalagi tiket masuk ke sana ada gambar kita, asik gilaaa.
    Sayang banget kalau Siem reap menjadi kota yang terlupakan…:(
    One day, ill be ther, insya Allah….

  9. Aku paling suka sama postingan yang ini https://fahmianhar.wordpress.com/2013/06/21/siem-reap-the-lost-city/

    Kebetulan aku juga pernah singgah di Siem Reap saat perjalanan dari Thailand ke Vietnam naek bus. Nyesel banget, karena walau sempat bermalem di sana, aku ga tau kalo ada kompleks Angkor yang eksotik banget. Ngebaca postingan ini jadi makin mantep, moga kapan-kapan bisa balik ke Kamboja en berkunjung ke sana (backpackeran tentu saja hehehee…).
    Jadi inget dulu masuk Kamboja, sempet ribut ama imigrasi soal visa. Akibatnya aku ketinggalan bus, en kaya orang ilang di kota yang hilang (ups, komennya malah melenceng ke mana-mana).

    Salut juga ma foto2nya mas, kebetulan suka juga ma dunia fotografi 🙂
    Oh iya salam kenal ya Mas Fahmi…,

Leave a Reply

